Senin, 09 Juli 2012

kamu adalah sosok yang sulit untuk dijelaskan
yang sulit untuk dibahasakan
karena terlalu banyak deretan kata indah yang mewakili dirimu

kamu adalah sosok terindah yang selalu tertangkap oleh mata ini
selalu ada dalam hati ini
dan, yang selalu hadir dalam setiap pikiran ini

apa jadinya, jika waktu tidak mempertemukanku denganmu ?
mungkin aku hanya bisa berjalan sendiri saat ini
atau mungkin aku hanya meringkuk ketika sedih ini datang

mengapa aku terlambat menyadari sosokmu ?
mengapa aku terlambat menyadari kehadiranmu ?
dan mengapa aku terlambat menyadari arti penting dari kedatanganmu ?
tidak, aku tidak menyesal pernah terlambat menyadarinya
karena kamu kembali hadir disaat yang tepat
menggantikan semua kesedihan
membawa segudang warna yang belum pernah aku tangkap
dan mengenalkan sebuah dunia baru

di malam yang semakin pekat, awan terlihat kelabu
sepi dan hilang.... sendiri dan tanpa arah
kemudian sang fajar datang, membawa cahaya yang dulu sempat hilang. merubah warna yang dulu pernah menjadi abu
dengan cara-Nya, dengan jalan-Nya, dan dengan kehendak-Nya
Tuhan menjawab doaku, mendengar rintihanku, dan Ia membawa seseorang yang mampu membolak-balikan hati

dan sekarang sosok inilah yang mengajakku untuk bangun, berdiri melihat masa depan
mengajarkan betapa dunia itu indah didepan kita dan melupakan apa itu masa lalu
mengingatkan bahwa rencana Dia selalu menjadi rencana terbaik-Nya
memeluk, yang menjelaskan dia selalu ada ketika hati ini menangis belum sepenuhnya siap menerima jalan yang lain

teruntuk kamu yang tak pernah sedikitpun pergi,
kamu, dan juga kalian adalah alasan saya untuk memandang dunia di depan
suplemen saya. dan juga penawar saya
terima kasih untuk pengertian, perhatian, semangat, dan tamparan yang membuat diri ini yakin, bahwa Dia itu masih "senang" melihat keihklasan hambanya dalam berjuang



ingatkah dibalik bulan juli 2010 ?


Juli 2012

Tidak ada komentar: