Minggu, 20 Mei 2012

sedikit-berbagi

H-6 pengumuman Ujian Nasional
H-23 SNMPTN Tertulis

hai apa kabar dunia-sosial yang sudah cukup lama tidak gw sentuh?
rasanya seperti ketinggalan banyak sekali berita. bahkan berita tentang sukhoi dan lady gaga yang katanya batal datang aja gw hanya bisa mendengar kabar burung.
hp pun sering banget gw off in dan tidak disentuh hahaha dunia kali ini sedang berputar 180 derajat.
ini apa gw yang berlebihan menyambut "mereka" atau gw yang memang salah dari awal tidak mempersiapkannya?
rencana gw memang benar-benar berubah H-35 SNMPTN Tertulis. gw memutuskan untuk mengambil jalur ipc. ya gw ulangi, I-P-C
mengerjar 48 bab pelajaran ips dan 49 bab pelajaran ipa hanya dalam waktu 35 hari.
bisa bayangkan kan betapa rasanya badan ini ingin diremukkan saja. otak ini dipecahkan saja. dan mata ini dijepit pake jepitan jemuran saja
hari sekarang itu hanya 5 jam. 19 jam nya lagi diskon besar-besaran
merekalah teman, sahabat, pacar saya sekarang
 ini asli ga dibuat-buat-_-" kasurku = meja belajarku :*


ini buku sakti mandra guna, paling ajib sepanjang masa dunia akhirat mawadah warohmah {}
(buat yang mau ips, wajib beli ini! *promosi dikit*)
dan ada saatnya ketika rasa jenuh itu muncul....
yang lu butuhkan lebih dari istirahat 10 jam
yang lu butuhkan lebih dari sekedar kata "semangat ya, pasti bisa!"
ya lebih, lebih dari itu. tapi entah apa kata yang pas untuk menjelaskannya
padahal sekarang udah saatnya 3 pilihan yang sudah seharusnya di-patenkan
sedang masanya galau yang sebenar-benarnya.
dimana kita harus memutuskan suatu pilihan untuk masa depan
memutuskan suatu pilihan yang akan mengubah hidup lu berikutnya
ketika pilihan itu salah, bisa menjadi gagal atau melanjutkan tanpa sebuah keniatan.
tiga pilihan yang membutuhkan banyak pertimbangan, melihat segala konsekuensi dari berbagai sudut
entah ini gw yang berlebihan menanggapinya atau memang demikian adanya?

tubuh ini memang sudah berkata lelah, tapi keinginan yang kembali mengobatinya
tubuh ini memang sudah berkata "aku tidak sanggup", tapi impian yang menawarkannya
dan tubuh ini memang sudah jatuh, tapi masa depan yang membangkitkannya
jalanku kali ini apa bisa dibilang benar? atau malah semakin sulit?
yang kutahu jalanku sekarang memang berbeda
yang kubutuh lebih dari kata semangat

doakan saya yang sedang menjalani masa mengejar, masa mencari, dan masa menemukan. doakan saya semoga saya memang sanggup dan pantas menjadi bagian mahasiswi Institut Teknologi Bandung 2012

PS: buat yang lagi ngejalani diet, kalian ikutan snmptn aja terus pilih ipc dijamin seminggu aja udah keliatan hasilnya. sudah dibuktikan dan terbukti ampuh. selamat mencoba!!! :D 

Tidak ada komentar: