Selasa, 01 Mei 2012

sedikitlah mengerti tentang posisi ini, tolong.
sedikitlah peka dengan sekitar, tolong.
sedikitlah memahami, tolong.
diam itu lelah. dan diam itu sakit.
mengertikah anda posisi saya disini?
bagaimana jika anda ditawarkan untuk sebentar saja berpandang dari sudut mata saya, apa yang akan anda katakan?
kurang sabar-kah saya? atau kurang diam-kah saya?
coba mengerti. coba peka. dan coba untuk sedikit tidak egois. tolong.
sekali lagi saya tegaskan,
"Bagaimana jika anda berada di posisi saya? Apa yang akan anda lakukan? dan apa yang akan anda katakan?"
saya harap anda bisa menjawab dan mengerti meskipun tidak banyak itu sudah cukup.


maaf kerena saya terpaksa harus berbicara disini, ditempat yang tidak seharusnya. karena buat saya waktu ini sudah cukup lama untuk sekedar diam ditempat!

Tidak ada komentar: